Rabu, 14 Maret 2012

Kesetiaan KU

KESETIAANKU UNTUK AGAMAKU dan NEGERIKU

Aku bangga akan Negeri sebagaimana keteguhanku dalam menjaga Tauhidku.....
 *AKU ucapkan Syahadat, sebagaimana AKU kumandangkan Pancasila ideologi negeriku setiap upacara Senin....
 *AKU beribadah sholat, sebagaimana aku isi KEMERDEKAAN karya Pejuang Leluhurku dengan karya dan cita...
 *AKU berzakat, sebagaimana PAJAK yang dianggap ampuh mengatasi penderitaan kaumku yang tertindas
 *AKU berpuasa, sebagaimana untuk merasakan pnderitaan kaumku yang ada di bawah kolong langit
 *AKU berhaji, sebagaimana aku laksanakan perintah "YANG MULIA" untuk berpariwisata di dalam negeri....

kami punya mimpi besar buat SI IBU PERTIWI yang haus akan mimpi dan PEMBUKTIAN....

INI UNTUK INDONESIA........







Negeriku KAYA.... 
 mengapa kau izinkan si Paman Sam itu mengeruk tanah Pahlawan Pattimura di Ujung sana.....
sementara rakyat di sana menohok meminta belas kasihan
Ini PR BESAR yang belum kau selesaikan ......
AKU sebagai PEMUDI sekedar mengingatkan bila KAU LUPA ATAU JUSTRU MELUPAKAN perbuatanmu itu.....


ingat TUHAN mu tidak tidur......
AKU berharap KAU membaca secungkil kekecewaanku .....











Tidak ada komentar:

Posting Komentar